Obat Ace Maxs

Obat Ace Maxs Herbal Dengan Kualitas Pengobatannya Yang Terbaik

Telah ditemukan sebuah inovasi terbaru dalam dunia pengobatan herbal, produk kesehatan yang berperan sebagai minuman kesehatan dengan memadukan khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis yang diolah secara modern dengan melibatkan tangan para ahli dibidang gizi, kesehatan, makanan dan lain-lain.

Adalah Produk Kesehatan Ace Maxs yang sudah dipercaya memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, dari mulai penyakit kronis sampai non kronis, terutama beragam jenis penyakit kanker atau tumor. Obat Ace Maxs menjadi pilihan dan solusi tepat dalam membantu penyembuhan alami penyakit serta dapat dijadikan minuman kesehatan untuk Anda dan keluarga.

Obat Ace Maxs

Obat Ace Maxs Alami menjadi produk unggulan kami karena kandungan gizi yang terdapat dalam produk kesehatan Ace Maxs sangat komplit dibanding produk kesehatan lainnya yang berbahan dasar daun sirsak atau kulit manggis. Produk Kesehatan Ace Maxs dikatakan sebagi produk unggulan karena Ace Maxs ini sangat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker. Bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibanding dengan kemoterapi dalam membasmi sel-sel kanker, tanpa menimbulkan efek samping. Serta mengandung zat antioksidan tinggi yang tidak dimiliki oleh produk lainnya.

5 Keunggulan Dari Obat Ace Maxs Herbal

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (antiaging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, stroke, kanker, diabetes, alzheimer, HIV/Aids) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan (preventative) dan Pengobatan (curative).

Arti Nama Obat Ace Maxs Herbal

Obat Ace Maxs Tradisional ini sangatlah unik. Ace Maxs diproduksi oleh PT H2O International yang telah dirancang untuk menjadi penyembuh kanker dan berbagai jenis penyakit lainnya. Nama Ace Maxs ini diambil dari kandungan-kandungan luar biasa yang ada dalam Ace Maxs. Berikut ini adalah arti nama Ace Maxs :

Ace : Acetogenins

Merupakan senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M : Manggis/mangosteen (Garcinia mangostana L.)

Yang dijadikan bahan utama Ace Maxs sangatlah berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A : Antiaging & Antioksidan

Antiaging yang terkandung dalam Ace Maxs ini membantu untuk memperlambat proses penuaan dini dan antioksidan berperan sebagai penangkal radikal bebas.

X : Xanthone merupakan senyawa yang terdapat dalam kulit manggis.

Khasiat dari Xanthone ini melebihi anti0ksidan, memiliki sifat anti tumor dan anti kanker, anti bakteri, anti fungisida/jamur, dll.

S : Sirsak/Soursop (Annona muricata L),

Dari daun sirsaknya lah yang diambil untuk dijadikan bahan utama pembuatan Ace Maxs. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam penyembuhan berbagai jenis kanker.

Khasiat Daun Sirsak Dan Kulit Manggis yang Terdapat Dalam Obat Ace Maxs Herbal

Keunggulan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Produk Kesehatan Ace Maxs

Obat Ace MaxsPada tahun 1976, The National Cancer Institute melakukan penelitian mengenai daun sirsak, dan hasilnya menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Sehingga memperkuat pernyataan mengenai khasiat daun sirsak sebagai anti kanker dan anti tumor.

Manfaat daun sirsak sebagai penyembuh berbagai jenis penyakit, sudah diketahui sejak zaman dulu. Hal ini dibuktikan oleh masyarakat daerah Sunda, Jawa Barat yang menggunakan buah sirsak muda untuk obat penurun darah tinggi. Sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk menyembuhkan batuk. Daun sirsak untuk masyarakat Sulawesi Selatan digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak sebagai penyembuh beberapa penyakit.

Daun Sirsak atau Graviola telah diuji laboratorium, sejak tahun 1970an sampai beberapa tahun berikunya. Dari hasil uji laboratorium tersebut menunjukan khasiat daun sirsak yang secara efektif bekerja membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker pankreas.

Sudah dikatakan di awal bahwa, daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs ini memiliki daya kerja zat antikanker 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami. Berbeda dengan adriamcyun dan kemoterapi yang biasa digunakan sebagai pengobatan kanker.

Penelitian Lain Mengenai Khasiat Daun Sirsak

Obat Ace MaxsMenurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Dari penelitian-penelitian yang dilakukan mengenai Obat Ace Maxs Herbal daun sirsak itu, sudah membuktikan bahwa khasiat daun sirsak bukan hanya isapan jempol belaka. Khasiat daun sirsak sangatlah nyata, dan terkandung dalam Ace Maxs.

Keunggulan Kulit Manggis Yang Terkandung Dalam Obat Ace Maxs Herbal

Obat Ace MaxsBuah Manggis sama halnya seperti buah sirsak, lezat untuk dikonsumsi dan akan menimbulkan rasa segar setelah mengkonsumsinya. Selain buahnya yang lezat untuk dikonsumsi, kulit manggis juga memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan. Kulit manggis ternyata memiliki kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibanding yang lainnya dan melebihi Vitamin E. Indonesia menjadi sentral penghasil buah manggis yang diekspor ke luar negeri, seperti Eropa.

Kandungan-kandungan gizi yang terdapat dalam manggis sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Di dalam kulit manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, spingomyolinase dan gartanin. Hanya dalam kulit manggislah terdapat senyawa Xanthone yang paling tinggi, sekitar 40%.  Yang bermanfaat sebagai antioksidan dalam Xanthone adalah senyawa mangostin dan gamma mangostin. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi itulah, membuat kulit manggis dapat menjadi pembunuh sumber penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone ini merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Manfaat Kulit Manggis Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Obat Ace MaxsMengenai manfaat kulit manggis sebagai penyembuh berbagai penyakit, dikuatkan oleh penelitian dari  Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si (Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian). Beliau menjelaskan bahwa dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Untuk mencegah penyakit tersebut, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah manggis secara rutin.

Peranan antioksidan ini tidak hanya untuk menangkal radikal bebas, antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis juga memiliki peranan antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Antioksidan yang tinggi dalam kulit manggis dikatakan sebagai antikanker, karena dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker. Kulit manggis juga memiliki sifat antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Xanthone juga dikatakan sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguang pencernaan). Kulit manggis juga dipercaya dapat menjadi penyembuh penyakit alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, dll.

Segera Pesan Ace Maxs Untuk Kesembuhan Anda Yang Berharga !

Obat Ace Maxs

Dapatkan Layanan “Barang Sampai Baru Bayar”

diposkan oleh : obat tipes tradisional

Obat Ace Maxs

Leave a comment

Leave a comment