Obat Keputihan Herbal

Obat Keputihan Herbal , Solusi Terbaik Tuntaskan Keputihan Karena Jamur

Obat Keputihan Herbal telah teruji mampu melakukan pengobatan keputihan yang disebabkan oleh infeksi jamur pada organ-organ vital kewanitaan. Dengan mengobati bersama Obat Keputihan Herbal maka anda akan mendapatkan khasiat pengobatan keputihan yang alami juga tanpa efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh anda bagian lainnya dan tanpa menimbulkan efek ketergantungan terhadap obat. Dalam kesempatan ini kami akan membahas mengenai penyakit keputihan sebelum akhirnya menjelaskan mengenai khasiat luar biasa yang terkandung dalam Obat Keputihan Herbal.

Penyakit Keputihan

Obat Keputihan HerbalKeputihan merupakan penyakit infeksi yang terjadi pada daerah kewanitaan. Banyak wanita yang tidak mengetahui apa itu keputihan dan terkadang sering menganggap enteng persoalan keputihan ini. Sebetulnya penyakit keputihan ini dapat berakibat sangat fatal, seperti kemandulan, gejala awal dari kanker leher rahim (kanker serviks) yang nantinya dapat mengakibatkan kematian.

Penyebab Keputihan

  • Jamur Candida atau Monilia.
    Jamur ini mirip dengan ragi, putih, berbau agak keras. Gejala yang ditimbulkan dari jamur candida yaitu: rasa gatal pada alat kelamin dan mulut miss. v menjadi kemerahan dan meradang. Faktor pemicu perkembangan jamur inia yaitu: kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB dan daya tahan tubuh yang rendah.
  • Parasit Trichomonas Vaginalis.
    Parasit ini ditularkan melalui hubungan seksual, perlengkapan mandi, atau bibir kloset. Cairan yang keluar dari alat kelamin sebagai akibat dari infeksi parasit trichomonas vaginalis biasanya berwarna kuning kehijauan, bau amis, kental dan berbuih. Keputihan akibat parasit tidak ada rasa gatal, tetapi akan merasa sakit apabila lubang miss. v ditekan.
  • Obat Keputihan HerbalBakteria Gardnella.
    Infeksi bakteria gardnella ini menyebabkan rasa gatal yang sangat mengganggu pada alat kelamin, dengan warna cairan keabu-abuan, berbuih, dan bau amis. Bakteri ini dapat juga menyebabkan terjadinya penyakit kelamin yang lainnya, seperti syphilis dan gonorrhea (kencing nanah).
  • Virus.
    Virus tidak hanya mengakibatkan infeksi keputihan, tetapi juga dapat menyebabkan beberapa penyakit kelamin lainnya. Seperti: herpes, bisul pada alat kelamin, dan HIV/AIDS. Virus ini menjadi faktor pemicu kanker leher rahim (kanker serviks).

Penjelasan di atas telah menerangkan kita bahwa penyebab utama penyakit keputihan adalah karena infeksi yang ditimbulkan oleh mikroorganisme jahat yaitu jamur, parasit, bakteri, dan virus. Namun anda sekarang tidak perlu merasa khawatir lagi karena kami di sini telah memberikan solusi terbaik yaitu Obat Keputihan Herbal yang mampu tuntaskan penyakit keputihan dengan khasiat utama menumpas mikroorganisme jahat penyebab keputihan menyerang anda.

Pengobatan Keputihan Dengan Solusi Terbaik Yaitu Obat Keputihan Herbal Ace Maxs

Obat Keputihan Herbal Ace Maxs merupakan produk herbal yang sangat tepat dikonsumsi untuk mempercepat penyembuhan penyakit keputihan. Ace Maxs terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis, dengan kandungan zat antioksidan yang tinggi baik untuk menjaga daya tahan tubuh tetap baik dengan menangkal radikal bebas yang merugikan kesehatan tubuh serta mikroorganisme penyebab penyakit seperti virus, bakteri, jamur dan parasit lainnya.

Khasiat Luar Biasa Manggis Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Keputihan Herbal

Obat Keputihan HerbalDalam kandungan buah manggis terdapat senyawa aktif yang bernama Xanthones yang telah teruji mampu atasi penyakit yang disebabkan oleh infeksi yang ditimbulkan oleh mikroorganisme. Berikut adalah penjelasan mengenai khasiat Xanthone yang terkandung dalam Manggis Ace Maxs.

  • Sebagai Anti Bakteri
    Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“
  • Obat Keputihan HerbalSebagai Anti Jamur
    Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“
  • Sebagai Anti Virus
    Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“
  • Sebagai Anti Parasit
    Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Itulah khasiat luar biasa yang terkandung dalam Ace Maxs yang telah terbukti dan teruji ampuh tuntaskan penyebab keputihan dan telah dapat kita simpulkan bahwa Ace Maxs mampu dijadikan sebagai Obat Keputihan Herbal yang berkhasiat. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan keputihan sekarang juga dan raih kesehatan serta kesembuhan anda bersama Ace Maxs.

Informasi Pemesanan Obat Keputihan Herbal Ace Maxs Klik Saja Gambar di Bawah Ini !

Obat Keputihan Herbal

Layanan “Barang Dikirim Baru Bayar”

diposkan oleh : obat tipes tradisional

Ace Maxs

Obat Keputihan Herbal

Previous Post
Leave a comment

Leave a comment